Topik cara cepat melupakan mantan ini saya angkat dikarenakan besarnya animo pendengar radio saat saya siaran semalam di DJFM 98,9 FM di DUMAI. "Dok, gimana ya cara melupakan mantan saya?" itu adalah salah satu pertanyaan dari pendengar radio semalam. Sambil anda mulai mencari posisi yang nyaman untuk membaca lanjutan tulisan ini mungkin anda juga terbersit dalam pikiran anda bahwa anda juga pernah mengalami hal yang sama atau malah saat ini sedang mengalami Broken Heart. Mau tahu cara mengatasinya ??

Sebenarnya cara penanganan yang tercepat dan mudah ada resepnya.. Kayak masakan aja ya pake resep segala..eits.. bukan masakan.. saya kan dokter.. biasanya kan selalu yang berobat dikasih resep.. hehe. tapi Resep yang ini bukan sesuatu yang ditebus ke apotik dan bebentuk pil atau suntikan.. Resep kali ini adalah the way to change your program  tentang mantan anda. Apaan tuh resepnya? RESEPNYA adalah TEGANG.. wow.. menarik ya resepnya.. tapi TEGANG disini tidak berbau porno aksi lhoo !

Mari kita langsung Praktekkan.. sekarang pejamkan mata anda lalu imajinasikan wajah mantan anda itu. dengarkan suaranya kembali disaat dia bersama anda dan bagaimana perasaan anda ketika dia memberikan sentuhan kepada anda (salaman,gandengan, pelukan , ciuman, dll), apakah timbul perasaan gado-gado (kangen, rindu, marah, kesel, sayang, dan lain-lain).

baik sekarang lakukan terapinya dengan mengikuti resepnya :

  • Tegang yang pertama, TEGA NGGAK jika wajah mantan anda itu dirubah menjadi wajah seseorang yang anda anggap konyol dalam hidup anda (bisa sule, mr bean, dono atau anda punya tokoh sendiri). ambil simbol yg lucu dari sosok itu dan tempelkan diwajah mantan anda.(jika yang anda ambil dono rubah mulut mantan anda menjadi mulut dono).. Lantas apa perasaan anda sekarang?? berubah.. bagus.. perkuat gambaran itu senyata mungkin didalam pikiran anda, disaat anda terus membuat gambaran itu semakin nyata dalam pikiran anda  maka biarkan rasa geli dan tertawa ngakak untuk hadir di dalam diri anda SEKARANG. firmasikan SEMAKIN anda merubah wajahnya maka Semakin membuat anda Tertawa ngakak. jika anda berhasil merubah perasaan anda artinya anda berhasil untuk  step pertama, jika Belum berhasil saya tanyakan kembali kepada anda. TEGA NGgak kamu merubahnya? 
  • Tegang yang kedua, TEGA NGGAK jika suara mantan anda itu dirubah menjadi suara seseorang yang dapat membuat kamu terpingkal-pingkal bila mendengarkan suaranya ( bisa suara sule, azis gagap atau sosok yang kamu punya sendiri dan bisa membuat kamu tertawa terpingkal-pingkal, jika kamu gak punya sosok tersebut bisa diimprovisasi dengan rubah kecepatan suara mantan anda dengan lebih pelan/slow motion atau menjadi cepat/ dialek aceh misalnya). sama seperti diatas buatlah suara itu semakin nyata didalam pikiran anda sehingga semakin membuat anda tertawa geli dan ngakak habis. jika Belum berhasil saya tanyakan kembali kepada anda. TEGA  enggak kamu merubahnya??
  • Tegang yang ketiga, TEGA NGGAK jika sentuhan mantan anda dirubah ke sentuhan seorang waria dipinggir jalan..apa yang anda rasakan? geli, jijik, konyol? bagus.. perkuat perasaan itu sampai skala puncak.
Nah setelah anda melakukan apa resep yang saya tuliskan diatas apa perasaan anda sekarang terhadap mantan anda?? feel better to? baguss.. jika belum.. baik saya tanyakan kembali.. TEGA enggak melakukannya?? ada  beberapa kasus yang belum bisa berubah emosinya dikarenakan dia masih berharap supaya pasangannya meminta maaf kepadanya dan kembali lagi padanya (artinya gak tega).. sementara orang itu tidak mungkin lagi kembali kepadanya. jika itu juga ada didalam hati anda saat ini apapun usaha untuk merubah perasaan anda kepada orang itu  akan susah karna perubahan yang anda inginkan didalam diri anda tergantung faktor luar (eksternal).

Maka putuskanlah untuk melakukan keputusan itu sekarang juga. anda adalah pribadi yang luar biasa maka saaatnya lah anda akan mendapatkan pasangan yang luar biasa juga nantinya..alih-alih sibuk memikirkan mantan lebih baik anda katakan NEXT (untuk yang baru). Sekarang, apa yang akan anda lakukan setelah membaca artikel cara cepat melupakan mantan ini?