Ternyata dari 5 tahun pengalaman saya menjadi seorang hipnoterapis, kesimpulan yang saya dapatkan untuk menjawab pertanyaan itu hanya 2 kata... Karna BELUM SADAR !! Itu aja..

  1. Belum sadar kalau dia bermasalah dgn dirinya.. Banyak yang mau minta diterapi tapi untuk ayahnya,anaknya maupun pasangannya yang mana orang yang mau diajak itu gak merasa dia sakit.
  2. Belum sadar bahwa keadaan itu perlu diubah. Masih banyak yang berharap mukjizat. Perubahan datang sendiri Tanpa diusahakan.
  3. Belum sadar bahwa yang harus merubah keadaan itu ya diri sendiri..yang buat kita sedih,kecewa,takut ya karna kesalahan diri kita dalam memberi respond dari kejadian yang dialami. Maka dari itu, untuk merubahnya perbaiki respondnya.
  4. Belum sadar kalau untuk merubahnya perlu Cara yang berbeda kalau Cara lama sudah terbukti gagal mengatasi keluhan.
  5. Belum sadar kalau untuk mendapatkan Cara harus dimodali.. Masih bermental gratisan.. Kalau kita hanya punya pengetahuan yang terbatas maka sadari kita pun akan mendapatkan hasil yg terbatas..maka itu jangan PELIT..
  6. Belum sadar bahwa semua Cara yang Sudah dimodali tadi harus diaplikasikan untuk menjadi suatu skill.. Skill itu didapat Dari pemahaman,pengulangan dan menjadi kebiasaan.
  7. Dan terakhir Belum sadar bahwa hasil hanya mengikuti usaha..tanpa usaha yang tepat sasaran maka hasil pun tidak akan optimal..